funraji.com

Situs Tips & Trik Merawat Kelinci Rekomendasi Ahli

6 Alasan Lama Nggak Pacaran Bisa Jadi lebih Mudah Menjalin Hubungan

Sudah terlampau lama sendiri. Sudah terlampau lama aku asyik sendiri. Lama tak terdapat yang menemani.. rasanya..

Lagu Kunto Aji bertema Sudah Terlalu Lama Sendiri tersebut barangkali adalahlagu galau anda yang sering anda nyanyikan. Ya, jadi jomblo memang tadinya enak sebab apa saja serba bebas. Namun lama-lama seluruh hal jadi terasa hampa dan sepi. Apalagi pas malam Minggu ketika teman-teman pacaran, galau sekaligus nyesek jadi satu.

Namun anda nggak butuh khawatir, karena ada kelebihan dari anda yang nggak dipunyai orang lain. Kamu yang lama nggak pacaran malah lebih dapat menjalin hubungan bila kamu inginkan cari pacar. Menurut yang anda jalani besok lebih punya bisa jadi langgeng sebab 6 dalil di bawah ini.

1. Sudah lama nggak pacaran membuat anda nggak terlampau ribet menggali kriteria idaman. Asal nyaman, dapat jalan

6 Alasan Lama Nggak Pacaran Bisa Jadi lebih Mudah Menjalin Hubungan
6 Alasan Lama Nggak Pacaran Bisa Jadi lebih Mudah Menjalin Hubungan

Kamu yang lama nggak pacaran bakal jauh lebih mudah mendapat pacar dikomparasikan dengan mereka yang berulangkali ganti pasangan. Sebab anda lebih dapat menerima calonnya, anda nggak terlampau selektif dalam memilih. Kamu telah terlanjur perlu rekan hidup, maka seringnya menerima siapa saja asal dia dapat membuat dirimu nyaman.

2. Egomu pun lebih dapat kamu redam. Sebab anda yang lebih memerlukan perhatian dan kasih sayangnya

 

Masalah hubungan sebetulnya terletak pada ego diri. Seringkali masalah yang awalnya sepele, berubah jadi rumit sebab ego. Banyak hubungan selesai juga sebab masing-masing nggak dapat merendahkan diri dan terbawa kemauan sendiri-sendiri. Nah anda yang lama nggak pacaran beda. Boleh jadi anda lebih dapat menahan ego dibanding dengan mereka yang tidak jarang berpacaran. Sebab, anda jauh lebih memerlukan kasih sayang dan perhatian pasangan, ketimbang meributkan hal-hal yang sepele. Masalah kecil tersebut sudah nggak anda pusingkan lagi.

3. Kamu pun lebih budiman dalam menyikapi hubungan sebab nggak hendak merasakan kesepian, seperti ketika jomblo dulu

 

Menjadi jomblo menahun menciptakan dirimu terbiasa dengan rasa sepi. Perasaan yang dihindari orang-orang ini seiring berjalannya waktu telah akrab denganmu. Hal berikut yang menciptakan dirimu menjadi jauh lebih budiman dalam menanggapi masalah-masalah yang terdapat di dalam hubungan, sebab anda nggak hendak merasakan sepinya jadi jomblo lagi. Kamu lebih mudah memperhatikan orang lain.

4. Lama nggak pacaran menandakan anda nggak suka tipe hubungan yang main-main. Komitmen yang dirimu bangun jelas untuk mengarah ke pelaminan

 

Banyak hubungan pacaran yang melulu seumur jagung. Jadian kemudian putus, lantas dengan mudahnya menggali pengganti. Nah bertolak belakang dari yang lain, anda yang menyimpulkan jomblo sekitar menahun pertanda bahwa anda nggak suka hubungan yang semacam itu. Kamu lebih memilih nggak pacaran daripada sebentar kemudian berpisah, anda nggak hendak main-main. Kamu menginginkan hubungan serius yang dapat dilanjut ke jenjang pelaminan.

5. Dibanding mereka yang tidak jarang gonta-ganti pasangan, anda lebih dapat menghargai usaha pacar memberi perhatian dan keromantisan

 

Mereka yang tidak jarang bergonta-ganti pasangan, punya lebih tidak sedikit pembanding saat pasangannya tak lebih perhatian dikomparasikan mantannya. Hal ini tentu merangsang pertengkaran dan selesai dengan putusnya hubungan. Tapi tidak denganmu. Karena nggak memiliki tidak sedikit pembanding, anda jadi lebih menerima segala perhatian dan sikap romantis dari pasanganmu yang sekarang. Alhamdulillah, syukur telah ada yang memperhatikan.

6. Kamu pun lebih dapat menahan diri guna manja. Sebab sebelumnya anda terbiasa mengerjakan segalanya sendiri

 

Karena sudah terbiasa mengerjakan segalanya sendiri tanpa pasangan, anda jadi terbiasa guna bersikap mandiri. Memang sifat manja tentu akan hadir disaat-saat yang krusial, namun nggak laksana orang beda yang menggantungkan segalanya ke pasangan, anda selalu mengupayakan untuk menggarap sesuatunya sendiri terlebih dahulu. Barulah saat anda sudah merasa nggak sanggup, anda minta bantu pasanganmu.

Semua yang terjadi dalam hidup memang sudah ditata oleh Tuhan. Jika anda pernah menikmati menjadi jomblo menahun, tidak boleh sedih atau berkecil hati. Kamu bukannya nggak laku, tetapi belum mengejar sosok yang pas. Lagipula tidak sedikit pelajaran kan yang dapat kamu petik dari kesendirianmu. Pelajaran yang akan berguna guna menjalin hubungan di masa depan. Semangat terus ya, anda yang kesudahannya punya pasangan!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *